Dahlan Hasan Nasution Mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke Empat Partai Politik

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution foto bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Madina didamping dengan para pendukungnya. Jum’at (21/11). (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Hari ini usai sholat Jum’at Dahlan Hasan Nasution menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina periode 2019-2024 ke DPD Partai Golkar Mandailing Natal, Jum’at (22/11).

Dahlan Hasan Nasution yang didampingi oleh para pendukungnya nampak memadati Kantor sekretariat DPD Partai Golkar. Baik dari elemen organisasi, tokoh agama, tokoh adat, serta pendukung lainnya.

Dimana Dahlan Hasan Nasution hari ini juga akan menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, Perindo, dan ke PPP.

Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan itu mengatakan, bahwa pencalonan ini atas dukungan masyarakat adat, para ulama, dan juga para tokoh masyarakat.

Disampaikannya juga bahwa dirinya akan siap digandengkan dengan Partai Golkar, baik menjadi Bupati maupun menjadi Wakil Bupati.

“Saya siap digandengkan oleh Partai Golkar, maupun jadi calon Bupati ataupun jadi Wakil Bupati,” ujarnya.

Di tempat terpisah Dahlan juga menyampaikan, bahwa ia berharap agar kiranya Partai Demokrat, Perindo dan PPP dapat memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, untuk melanjutkan pembangunan Madina kedepan.

Dalam proses penyerahan formulir tersebut, beliau juga memaparkan program lanjutan pembangunan yang saat ini sudah digagas oleh Pemerintah Daerah pada tahun 2020 mendatang termasuk mulainya pembangunan bandar udara Bukit Malintang, di Madina juga akan dijadikan sentra holtikultura Nasional, kawasan ekonomi khusus di daerah Pantai Barat, dan program lainnya, untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, akan dilanjutkan dengan proses pemberkasan oleh masing-masing partai. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *