Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-18 Kota Padangsidimpuan, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution S.H, saat menyampaikan pidatonya diacara Paripurna Istimewa pada peringatan Hut ke-18 Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10) (Foto : Istimewa) 

bbnewsmadina.com, DPRD Kota Padangsidimpuan gelar rapat Paripurna istimewah pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10/2019), Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka oleh Ketua DPRD Sementara Siwan Siswanto.

Walikota kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S. H dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada para Walikota dan Wakil Walikota terdahulu yang telah berpartisipasi dalam memajukan kota tercinta Kota Padangsidimpuan.

“Seiring dengan bergantinya waktu tidak terasa kota Padangsidimpuan telah melewati usia remaja, besok 17 Oktober 2019 akan berusia 18 tahun. Delapan belas tahun adalah rentang panjang perjalanan dengan romantika dan dinamika sejarah”, ucap Irsan.

Lanjut Irsan, “sebagai masyarakat kota Padangsidimpuan kita patut bersyukur dengan menjadikan peringatan ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini dengan karya dan prestasi,” ujar Walikota Padangsidimpuan yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini.

Beliau juga menyinggung perjalanan pembangunan kota Padangsidimpuan, kondisi perekonomian kita terus bergerak kearah yang semakin baik. Hal tersebut ditandai dengan angka pertumbuhan ekonomi yang positif 5,45 persen pada tahun 2018. Capaian ini lebih baik daripada pertumbuhan ekonomi Nasional dengan angka 5.17 persen, lukasnya.

Selain dihadiri Walikota, Rapat paripurna istimewah ini juga diikuti oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kadis PMD Sumut, Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan pertama, Kepala Daerah Tetangga, Pj. Sekdako, Forkopimda kota Padangsidimpuan, Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, dan OKP se-Kota Padangsidimpuan, serta undangan lainnya. (Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *