Debat Capres Kedua, Pendukung Yakin Prabowo Sandi Menang Pemilu 2019

foto : Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Erwin Efendi Lubis di dampingi Caleg Provinsi Sumut dari Partai Gerindra, Harun Mustafa Nasution (kanan) dan para pendukung saat memberikan keterangan pers di posko pemenangan Prabowo sandi Madina, minggu (17/2) malam. (LBS)

bbnewsmadina.com, Pendukung Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden H Prabowo Subianto – H Sandiaga Solahuddin Uno  menggelar acara nonton bareng (Nobar) Debat Capres putaran kedua pemilu 2019, minggu (17/2) malam.

Acara nobar yang di laksanakan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Desa Gunung Tua Kecamatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di hadiri Partai Pendukung Pasangan Prabowo-Sandi, Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 Harun Mustafa Nasution,Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Erwin Efendi Lubis, dan Caleg DPRD Madina dari Partai Gerindra, Relawan Pendukung Prabowo-Sandi, dan Ratusan pendukung Prabowo Sandi.

Setelah mendengarkan debat capres kedua ini, dan melihat antusias masyarakat datang ke Posko pemenangan prabowo-sandi untuk mendengarkan debat, Tim Prabowo-sandi berkeyakinan menang pada Pemilihan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Kita berkeyakinan Insha Allah Prabowo Sandi akan memenangkan pemilu yang akan datang di Mandailing Natal,”ujar Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi yang juga sekaligus Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis kepada media usai menonton Debat Capres kedua di posko pemenangan.

Kedatangan masyarakat ke Posko Pemenangan Prabowo Sandi ini, menandakan bahwa Masyarakat Madina menginginkan perubahan. Saya juga berharap  kepada masyarakat dan juga keseluruh penyelenggara mulai dari KPU, Bawaslu, Polisi dan ASN agar kami di ajari berdemokrasi dengan yang lebih baik.

Saya selaku ketua Tim pemenangan prabowo-sandi dan seluruh caleg, relawan bersepakat akan mengawal demokrasi ini ke arah yang lebih baik,”tegasnya.

Kami berharap Pemerintah supaya berlaku netral dalam, dan kepada masyarakat saya sampaikan jangan takut di intimidasi. Berikan suara anda pada 17 April 2019 mendatang sesuai selera anda,”ujarnya.

Yakinkan diri anda jika prabowo-sandi menang Indonesia akan berubah, dan semoga rakyat ini akan lebih baik, adil  dan makmur.”tandasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)