Destinasi Payabulan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pengunjung wisata paya bulan saat asik berfoto ria bersama keluarga di momen perayaan Idul Fitri 1443 H. (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Momen liburan hari raya idul Fitri di lokasi wisata Payabulan Desa Pangkat, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ramai dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan yang datang dari berbagai daerah, Kamis (05/05/22).

Lokasi wisata Payabulan yang menjadi destinasi favorit bagi masyarakat yang membawa keluarga serta kerabat untuk sekedar ber poto ria dan juga menikmati pemandangan alam dan pegunungan nan indah dan berhawa sejuk.

Selain menikmati liburan lebaran di lokasi wisata Payabulan, wisatawan juga bisa menikmati berbagai jajanan dari pedagang lokal yang menjajakan bermacam macam dagangannya di sekitar lokasi wisata.

Salah satu pengunjung lokasi wisata Payabulan asal Medan mengaku jika setiap tahunnya apalagi di hari lebaran dirinya dan keluarga selalu berkunjung dan menikmati suasana wisata Payabulan.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau dari ibu kota Panyabungan, tempat wisata ini juga menyediakan musolla untuk beribadah dan juga rumah makan dan warung kopi serta lahan parkir yang luas yang disediakan oleh pengelola lokasi wisata. (SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *