Di Komandoi Bupati, Pembangunan Jembatan Kelurahan Mompang Jae Hampir Selesai

IMG 20200111 202054
Bupati Madina saat mengomandoi pembangunan jembatan dikelurahan Mompang Jae habis sholat jum’at (10/1) kemaren. (Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Pembangunan Jembatan di Kelurahan Momoang Jae Kecamatan Panyabungan Utara yang baru ditinjau Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution pada hari kamis 9 Januari 2020, dan mulai dikerjakan pembangunannya habis sholat Jum’at, 10 Januari 2020 kemaren.

Demikian disampaikan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol Pemkab Madina, M Wildan Nasution kepada bbnewsmadina.com, Sabtu (11/1) Di Panyabungan.

“Hari ini, pembangunan jembatan di Kelurahan Mompang Jae tersebut sudah hampir rampung. Dan, kemungkinan besar dalam beberapa hari ini jembatan tersebut pun sudah bisa di lalui masyarakat”.jelasnya

Lanjut Wildan, sebelumnya Pemkab Madina menerima laporan dari masyarakat kelurahan Mompang jae, bahwa jembatan penghubung di Kelurahan tersebut rusak berat dan harus segera dilakukan pembangunan kembali.

Dan, setelah mendengar adanya laporan masyarakat tersebut, Bapak Bupati langsung melakukan tinjauan kelokasi, serta memerintahkan langsung Dinas yang terkait untuk segera melakukan pembangunan kembali.

“Dan Alhamdulillah, setelah hari Kamis lalu Pak Bupati meninjau Jembatan di kelurahan Mompang Jae tersebut, lalu esoknya setelah Sholat Jumat dimulai pembangunannya yang dikomandoi langsung oleh Pak Bupati. Dan Alhamdulillah, sekarang pembangunannya sudah hampir selesai”.pungkasnya. (LBS)

IMG 20190821 WA0010 1

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)