Diduga Anggota DPRD Madina Masuk Daftar Penerima BST Dampak Covid-19

Daftar Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu

bbnewsmadina.com, Kesimpang siuran data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak Covid-19 semakin menjadi perbincangan ditengah warga Kabupaten Mandailing Natal, karena banyak nama yang dinilai tidak tepat sasaran sebagai Penerima BST atau yang berkehidupan layak.

Seperti yang mencuat di Tengah warga Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, dimana dalam Daftar Penerima BST itu termuat Nama Asmaruddin Nasution dengan Nik 1213062505760002 Alamat Bonan Dolok dimana kuat dugaan bahwa Nama tersebut merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal.

Hal ini terungakap setelah pemilik akun Massenger Saidina Usman Lubis mengirimkan Foto Daftar Penerima BST di Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu kepada Jurnalis bbnewsmadina.com, didalam daftar tersebut termuat nama yang diduga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Madina.

Sementara itu Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kab Madina M Syawaluddin yang dimintai tanggapannya pada Jum’at (15/05), terkait adanya dugaan Nama Anggota DPRD Kabupatena Madina sebagai penerima BST, mengatakan, terkait hal tersebut menandakan betapa tidak beresnya pendataan warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Madina ini.

“Seharusnya segera dilakukan Cross Chek agar bantuan itu tepat sasaran dan bagi yang merasa belum layak jadi penerima sebaiknya dengan kesadaran yang penuh mengembalikan bantuan itu kepada Pemerintah agar dilanjutkan dengan penyerahan terhadap yang lebih berhak,” sebut Syawaluddin. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *