Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri Hingga Tewas

foto : Keluarga Korban menanggis melihat jenazah korban penikaman, Sangkot Nikmah Nasution terbujur dirumahnya, senin (25/6).(LBS) 

bbnewsmadina.com, Diduga akibat terbakar api cemburu, seorang suami di Desa Simangambat Tambangan Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tega menghabisi nyawa istrinya, Senin (25/6).

Korban Sangkot Nikmah Nasution (21) yang diketahui merupakan istri kedua tewas akibat mendapat tujuh kali tusukan dibagian perut. Berdasarkan keterangan warga sering sebelumnya terdengar cekcok dengan suaminya Aliamsyah (32).

Menurut Kepala Desa Simangambat Tambangan, Asrin kepada wartawan mengaku korban dan pelaku yang pasang suami istri sering cekcok.

Cekcoknya korban dan pelaku karena korban mempunyai hubungan spesial dengan pria lain. Dan ini sudah berlangsung lama. Dan masalah inilah yang menjadi akar permasalahan dalam percekcokan keduanya”.ungkapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Chiristian Aritonang kepada wartawan di TKP menjelaskan bahwa pelaku yang diketahui suami korban yakni Aliamsyah, sudah melarikan diri dan sekarang sedang dalam pencarian.

“Berdasarkan keterangan dari warga Desa, pelaku diduga melarikan di ke hutan setelah melakukan penikaman terhadap korban”.ujarnya

Pantauan bbnewsmadina.com, Setelah Penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara. Lalu korban di mandikan keluarga dan langsung di makamkan di TPU Desa. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)