Diduga Ngantuk, Truk Pengangkut Minyak Sawit Tercebur ke Sungai : “Supir Ditemukan Tewas”

IMG 20200129 WA0023
Truk Pengangkut Sawit Tercebur ke Sungai di Desa Bulusoma. (Foto:Irul)

 

bbnewsmadina.com, Sebuah truk trailer pengangkut minyak sawit atau Crude Palm Oil (CPO) dengan nomor polisi BM 9474 ZU tercebur ke sungai di Desa Bulusoma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kecelakan tunggal itu terjadi, Rabu (29/01) sekitar pukul 03:00 WIB. Akibatnya, sang supir yang bernama Aziz Fahmi (30) warga Pasaman Barat Sumatera Barat, ditemukan tewas.

Kanit Laka Polres Madina Iptu M Dalimunthe yang dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Bulusoma.

“Iya kejadiannya tadi pagi, si supir kita temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”kata Kanit Rabu (29/01).

Dikatakannya, untuk sementara ini pihaknya menduga penyebab kecelakaan itu karena si pengemudi truk mengantuk.

“Itu pas di tekongan, jalan disitu juga mulus, truk datang dari arah Panyabungan, dugaannya karna supir ngantuk,”katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya bersama Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Madina yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan.

Setelah tiba di lokasi, pihaknya hanya menemukan kendaraan truk yang terjatuh. Lantas mereka pun melakukan pencarian dengan menelusuri aliran sungai. Setelah beberapa jam melakukan pencarian itu akhirnya mereka menemukan pengemudi atau supir dari truk tersebut.

“Sekitar beberapa jam melakukan pencarian, tepatnya sekitar pukul 09:30 WIB, pihak kita berhasil menemukan pengemudi truk dalam keadaan tidak bernyawa lagi yang berjarak 1 Kilometer lebih dari lokasi truk yang terjatuh,” ujar Kanit.

Ditambahkannya, untuk saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan evakuasi bangkai truk dari sungai.

“Kalau jumlah korban cuma satu, di dalam truk pengangkut minyak sawit itu cuma si supir nggak ada penumpang lainnya,”pungkasnya. (DN/Rul)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)