Dihantam Minibus Saat Parkir, ASN di Tapsel Meninggal Dunia

Nazarudin Batubara (56), warga Desa Sorik, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Usai ditabrak dan meninggal dunia oleh minibus dengan nomor polisi BB 1709 RA, pada Selasa (19/4/2022) sekira pukul 17.30 WIB. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Nasib tragis menimpa pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BB 5889 FN, Nazarudin Batubara (56), warga Desa Sorik, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ASN pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tapanuli Selatan itu harus meregang nyawa usai dihantam satu minibus dengan nomor polisi BB 1709 RA, pada Selasa (19/4/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

“Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Umum Km 32-33 Jurusan Padang Sidempuan – Panyabungan tepatnya di Sayurmatinggi, Tapsel,” jelas Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, pada Rabu (20/4/2022) siang.

Diceritakan Kasat, sebelum terjadi insiden maut itu, korban sedang parkir bersama sepeda motornya di bram jalan di lokasi. Kemudian, korban memutuskan pulang ke rumah ke arah Padang Sidempuan. Tiba-tiba dari arah berlawananan dengan korban, datang minibus yang dikemudikan Lukmanul Hakim (30), warga Kelurahan Panyabungan III, Kabupaten Mandailing Natal.

“Minibus datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor korban yang sedang terparkir bersama korban. Akibat dari kejadian itu, korban terseret di bram jalan,” imbuh Kasat.

Kasat menerangkan, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Sayurmatinggi guna mendapat perawatan medis. Malang bagi korban, ia hembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan hendak dirujuk ke RS Metta Medika Kota Padang Sidempuan.

“Sedangkan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan ke Pos Lantas Polsek Batang Angkola, Polres Tapsel,” tandas Kasat.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *