Dinas Pariwisata Madina Himbau pengelola Hotel Dan Restoran Serta Tempat Hiburan Cegah Covid-19

IMG 20200326 WA0017

Kepala Dinas Pariwisata Madina, A Yasir Lubis, SP, (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Sebagai bentuk usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease-19 (COVID-19) Dinas Pariwisata Kabupaten Mandailing Natal mengeluarkan Himbauan kepada pengelola Hotel dan Restoran serta Rumah makan dan Cafe House, Tempat Hiburan Karaoke Keluarga untuk mematuhi Protokoler Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid- 19.

Kepala Dinas Pariwisata Kab Madina A.Yasir pada Kami 26/03 saat di temui di ruang kerjanya mengatakan ” melalui surat edaran Bupati Kab Madina, Dinas Pariwisata Kab Madina menghimbau agar Pengelola Hotel untuk melakukan sterilisasi melalui Penyemprotan disinfektan dan selalu memeriksa pengunjung yang datang serta mensterilkannya dengan menyediakan Sanitazer Hand di setiap hotel, dan bagi pengusaha Rumah makan untuk melaksanakan Sterilisasi sebelum memulai aktifitas di setiap pagi, Sore dan Malam menjelang tutup.

“Untuk tempat Hiburan Karaoke Keluarga Dinas Pariwisata Kab Madina juga menghimbau agar melakukan sterilasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan, lebih tegas A.Yasir mengatakan untuk Karaoke akan kita koordinasikan tentang Penutupannya sementara waktu hingga Darurat Corona ini di cabut,” sebut Yasir. (MS)

IMG 20200326 WA0001

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)