Dodi Martua Menjaring Asmara di Desa Parbangunan

IMG 20191225 160052

Dodi Martua, S.Pi saat melaksanakan reses pertama tahun 2019 di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Rabu (25/12). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Anggota DPRD Mandailing Natal Dodi Martua, S.Pi melaksanakan reses pertama tahun 2019 di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Rabu (25/12).

Dimana dalam reses tersebut, sejumlah pertanyaan muncul dari masyarakat salah satunya, terkait infrastruktur seperti peningkatan jalan di Desa parbangunan, Pembangunan madrasah, minimnya gaji  guru honorer Madrasah, pengadaan pelaminan, dan juga pengadaan lampu jalan, serta pengadaan genset.

Ketua Fraksi Demokrat Dodi Martua, S.Pi saat menjawab aspirasi masyarakat tersebut akan berjanji memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam APBD Mandailing Natal.

“Saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam APBD Mandailing Natal,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Selain permasalahan insfratruktur, dalam reses ini juga muncul keluhan masyarakat terkait sedikitnya gaji guru honorer Madrasah.

“Terkait sedikitnya gaji guru honorer Madrasah dikarenakan minimnya di APBD Mandailing Natal, saya akan memberikan bantuan tiap bulannya, ucap Dodi yang juga ketua fraksi Demokrat DPRD Madina.

Sementara dari permintaan pemuda lanjut Dodi, untuk pembinaaan olah raga guna menghindari narkoba dodi juga akan memberikan bantuan dana pembinaan sebesar 5 juta.

“Dan untuk keluhan Pemuda di Desa ini, saya akan memberikan bantuan dana pembinaan olahraga sebesar Rp. Lima Juta Rupiah, ungkapnya.

IMG 20191225 155938

Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat, M. Syafii, SE menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak Dodi Martua atas bantuannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau atas perhatian dan bantuannya kepada kami, dan bagi masyarakat Desa Parbangunan bapak Dodi ini bukan sosok yang asing lagi dan sudah merupakan bagian dari keluarga masyarakat parbangunan.”

“Apalagi Pak Dodi ini adalah anggota DPRD yang sudah menjabat 3 periode, dan tiap pemilu selalu menjadi pemenang di Desa Parbangunan ini,” pungkas Syafii.

Pantauan dilapangan, diakhir acara nampak Dodi Martua memberikan bantuan sound system kepada kaum ibu pengajian. (DN)

IMG 20191225 202533

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)