DPC GERINDRA Madina Kerahkan Semua Kader Untuk Menangkan Sofwat – Beir

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201003 155238

Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, SH bersama calon Bupati Madina Sofwat Nasution didampingi seluruh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra usai gelar konsolidasi, Sabtu (03/10). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Sebagai Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Brigjend TNI (Purn) H.M.Sofwat Nasution – Ir H.Zubeir Lubis dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal mengerahkan segenap kekuatan Kader Partai untuk memenangkan Pasangan yang diusung pada Pemilukada ini.

Untuk meraih dukungan masyarakat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH kian mantap dengan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Sofwat – Beir.

Pada Sabtu (03/10) Ketua DPC Gerindra Madina melaksanakan acara konsolidasi dengan Brigjend TNI (Purn) H.M Sofwat Nasution bertempat di RM Aek Saroga 3 Desa Huta Baringin Kecamatan Panyabungan Barat, acara Konsolidasi ini juga di hadiri seluruh Anggota Legislatif Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Gerindra.

Dalam Konsolidasi yang berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan membicarakan tentang strategi – strategi yang akan dijalankan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Sofwat-Beir.

Ketua DPC Partai Gerindra menegaskan kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai Gerindra harus semaksimal mungkin menerapkan strategi dalam memenangkan Pasangan Sofwat – Beir pada Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini.

Erwin Efendi Lubis lebih tegas mengatakan, DPC Partai Gerindra dan segenap kadernya sudah jelas ada warnanya dan tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Sofwat – Beir, sebagaimana telah diperintahkan dari DPP. Partai Gerindra ‘Amankan dan Menangkan’. Untuk itu kepada segenap Kader tidak ada lagi yang boleh membuat kebijakan diluar dari keputusan Partai Gerindra, tegas Ketua DPC Gerindra Madina.

Sementara itu calon Bupati Madina yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, dan Demokrat Sofwat Nasution mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC. Partai Gerindra Madina dan seluruh jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Madina dan seluruh jajarannya yang mengatakan dukungan sepenuhnya. Dan untuk strategi dilapangan, Ketua Gerindra dan jajarannya akan menerapkannya dilapangan dengan tujuan untuk menang.”

“Partai Gerindra, Demokrat, dan PAN  adalah partai besar, kalau kita hitung dari jumlah suara saja dari tiga Partai ini hampir delapan puluh ribu suara. Kalau ini bisa kita raih kembali, Alhamdulillah kemenangan ada untuk kita,” harap Sofwat dalam penetapan strategi dilapangan. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)