DPD KNPI Madina Minta Ketiga Kepdes Ketangkap Di Kafe Lakukan Test Urine & Tes Kesehatan

foto : Bendahara Bidang Hukum dan HAM DPD KNPI Madina, M Syawaluddin. (JBL)

bbnewsmadina.com, Terkait adanya penangkapan terhadap tiga oknum Kepala Desa (Kepdes) asal Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sekira pukul 01.00 wib pada selasa (10/9) dini hari, di salah satu Kafe dan Karaoke di kawasan Jalan Lintas timur, diminta ketiga oknum kepdes tersebut dilakukan test urine dan test kesehatan.

Demikian diungkapkan Bendahara Bidang Hukum dan HAM DPD KNPI Madina, M Syawaluddin kepada bbnewsmadina.com, kamis (12/9) malam di Panyabungan.

“Terkait Penangkapan Kades di kafe Bersama wanita penghibur beberapa malam yang lalu, sangat di harapkan agar Kades itu dilakukan test urine dan test kesehatan”.tegasnya

Karena lanjutnya, terkait dunia hiburan malam ini sangat rentan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba, minuman keras (miras) dan pergaulan seks bebas.

Mengapa saya utarakan demikian sambungnya, mengingat pada kejadian razia Pekat di Tahun 2018 lalu. Dimana saat itu sudah pernah ada terindikasi wanita Penghibur yang terjangkit Virus HIV dan itu memang sudah di tangani.

“Nah, mengingat dan menimbang demi menjaga kesehatan, tidak menutup dugaan kita kemungkinan saja saat ini sudah ada lagi penyebaran virus di kalangan wanita Penghibur yang berkeliaran di kafe”.bebernya

Maka dari itu kita dari DPD KNPI Madina meminta kepada Bupati Madina cq Satpol PP dan Dinas Kesehatan Madina agar memanggil dan memeriksa kesehatan ketiga oknum Kepdes yang terjaring razia pekat tersebut.

“Sangat memalukan dan di sayangkan, mengapa di Kabupaten yang di sebut Serambi Mekkahnya Sumatera Utara (Sumut) dan berslogan Negeri Beradab, Taat Beribadat ini, oknum yang seharusnya menjadi contoh tauladan bisa berbuat demikian”.sesalnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ketiga oknum yang diketahui berstatus sebagai Kepala Desa di 3 desa yang berbeda di kecamatan Batang Natal tersebut berinisial SN (51) Kepala Desa BK, FN (49) Kepala Desa TN dan NN (49) Kepala Desa AM terjaring razia pekat Satpol PP bersama tiga teman wanitanya dari salah satu kafe dan karaoke inisial AL. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *