DPD Partai Nasdem Madina Ajak Kader Awasi Money Politik Dan Awasi Korupsi

 

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Peringatan Hari jadi Partai NasDem yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Mandailing Natal pada Rabu (11/11) yang ditempatkan di lapangan pondok lapan Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan mengangkat Tema ‘Gerakan Perubahan Cegah Money Politik Dan Basmi Korupsi Di Bumi Gordang Sambilan Kabupaten Mandailing Natal Negeri Beradat Taat Beribadat”.

Rangkaian Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem Ke 9 Tahun diawali dengan mengkumandangkan Ayat Suci Al Qur’an, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti dengan Mars Partai Nasdem.

Dalam sambuatannya Ketua Panitia HUT Ke 9 Partai NasDem yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Sutan Iskandar Dinata Nasution (Dian) mengajak segenap kader Partai NasDem untuk turun hingga ke akar rumput berjuang memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang di usung Partai NasDem, Pasangan Nomor 2 Drs. H. Dahlan Hasan Nasution – H. Aswin Parinduri.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mandailing Natal H. M Daud Lubis pada sambutannya mengatakan, sebagai bentuk gerakan perubahan DPD. Partai NasDem Kabupaten Mandailing Natal selalu mengedepankan kaum milenial dalam menggerakkan Partai NasDem di Kabupaten ini.

Untuk itu Daud Lubis mengajak kader Partai NasDem untuk memenangkan Pasangan Dahlan – Aswin, pasangan nomor 2 ini tidak hanya bekerja untuk Partai NasDem tetapi telah bekerja untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dari semua lapisan dan golongan.

Sedangkan Drs. H. Dahlan Hasan Nasution (DHN) selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Mandailing Natal dan juga sebagai calon Bupati Mandailing Natal yang diusung Partai NasDem mengatakan, Partai NasDem merupakan Partai pertama di Republik Indonesia yang mengusung calon Kepala Daerah tanpa mahar politik yang artinya memang bertujuan untuk mencegah terjadinya Korupsi.

“Untuk itu segenap kader Partai Nasdem Kabupaten Mandailing Natal harus turut berperan aktif dalam mengawasi indikasi terjadinya Money Politik (Politik Uang) dilapangan, jika ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan Money Politik segera buat Laporan Ke Partai NasDem untuk dilanjutkan ke proses hukum.”

“Kader Partai NasDem harus menjadi pelopor dalam menolak Money Politic dan menjadi contoh dalam gerakan perubahan menuju Kabupaten Mandailing Natal yang bersih dari Korupsi,” ungkapnya.

DHN juga menyampaikan agar Kader Partai NasDem Kabupaten Mandailing Natal tetap tampil dalam mengawasi Korupsi kedepan siapa pun nanti yang jadi Pemenang pada pemilu kepala daerah nanti pada 9 Desember ini.

Pada acara tersebut juga diperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan juga disertai dengan tauziah ceramah dari Al Ustadz Drs. H. Bahron Nasution yang sengaja diundang dari Medan.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri calon Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal H. Aswin Parinduri dan Ketua-Ketua Partai Pengusung Pasangan Nomor 2 Dahlan – Aswin, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para simpatisan. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *