DPMPPTSP Laksanakan Kegiatan Pengendalian Pengawasan Perizinan

Foto : Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) saat melakukan kegiatan pengendalian pengawasan perizinan di salah satu hotel di Kota Panyabungan, (31/07) (davy) 

bbnewsmadina.com, Berdasarkan Peraturan Bupati Mandailing Natal tentang pendelegasian wewenang perizinan nomor 19 tahun 2018 dan sesuai dengan peraturan kepala BKPM nomor 07 tahun 2018 tentang pedoman dan tata cara pengendalian pelaksanaan penanaman modal.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) melaksanakan kegiatan pengendalian pengawasan perizinan di diseluruh Hotel, Restoran dan tempat hiburan di Kota Panyabungan, yang dilaksanakan selama dua hari (30-31/07).

Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, melalui Kabid pengendalian pengaduan dan regulasi, Naswan Lubis kepada bbnewsmadina.com mengatakan, kegiatan ini merupakan pengendalian dan pengawasan terhadap seluruh pelaku-pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

fb_img_1533150313616

“Dalam kegiatan ini kita memeriksa semua dokumen-dokumen Perizinan, apabila pelaku usaha belum melengkapi izinnya agar segera mungkin mengurusnya ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu,”imbuhnya.

Naswan menambahkan, kelengkapan perizinan ini merupakan suatu kenyamanan dalam melaksanakan investasi atau berusaha sesuai dengan peraturan perundang-undangan.”

img_20180802_021624

“Dan apabila setiap pelaku usaha yang ada di Madina tidak melengkapi dokumen-dokumen perizinannya, tidak mengurus izinnya, ataupun tidak melakukan perpanjangan izinnya, maka kami akan melakukan tindakan penutupan terhadap usaha tersebut,”tegas Naswan. (davy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

 

iklan-pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *