DPRD Padangsidimpuan Gelar Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Walikota

Foto : Serah terima jabatan Walikota Padangsidimpuan dari Pj Sarmadan Hasibuan kepada Irsan Efendi Nasution bertempat di Aula DPRD ( Senin 08/10) 

bbnewsmadina.com, DPRD Kota Padangsidimpuan menggelar rapat paripurna istimewa serah terima jabatan Walikota dan penyampaian visi misi Walikota masa jabatan 2018-2023, Senin 8 Oktober 2018.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padangsidimpuan Taty Aryani Tambunan didampingi Wakil Ketua Mhd Yusuf Nasution dan Edi Jurianto Harahap tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Penjabat (Pj) Walikota Sarmadan Hasibuan dan Irsan Efendi Nasution yang 10 hari sebelumnya dilantik Gubernur Sumatera Utara menjadi Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

Ketua DPRD Taty Aryani Tambunan menyebut sertijab ini tindaklanjut dari agenda pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan oleh Gubsu atas nama Presiden di Medan.

Sarmadan Hasibuan yang saat ini juga Kadis Pendapatan Pemprov Sumut, berterimakasih kepada segenap elemen masyarakat. Karena telah membantu mensukseskan tugasnya selama sembilan bulan menjadi Pj. Walikota Padangsidimpuan.

Ia juga mohon kepada seluruh masyarakat agar membantu Walikota Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Arwin Siregar membangun Padangsidimpuan menjadi kota yang maju, jaya dan sejahtera.

“Keuangan kita sangat minim dan kritis. Karena itu, mari kita bersama bergandeng tangan membantu mereka mewujudkan Sidimpuan yang lebih baik dan bersinar,” ujar Sarmadan.

Walikota Padangsiidimpuan Irsan Efendi Nasution berterimakasih atas upaya-upaya Sarmadan selama sembilan bulan memimpin Kota itu. Menjalankan Pemerintahan, pembangunan dan mengantarkan Pilkada.

Irsan didampingi Arwin Siregar mengatakan serah terima jabatan ini merupakan pertanda awal bagi perjuangan memajukan Kota Padangsidimpuan.

“Kami mohon bantuan kerjasama sinergi dari segenap masyarakat untuk membangun kota ini. Bantu kami dengan saran, pemikiran dan utamanya doa, agar kami sehat dan sukses mengemban amah ini,” harap Irsan.

Turut hadir dalam rapat Paripurna Serah Terima Jabatan tersebut Wakil Walikota Arwin Siregar, Zulfeddi Simamora, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari SIP, Danyon 123/RW Letkol Inf Akbar SIP, Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK, SKPD jajaran Pemko Padangsidimpuan, OKP, Ormas dan undangan lainnya.(Ty)

iklan-pajak

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)