Dua Rumah Ludes Di Lahap Sijago Merah

bbnewsmadina.com, Dua unit rumah di Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal ludes dilahap sijago merah, kejadian ini terjadi pukul 9.00 wib pagi, Minggu (23/06).

Kebakaran diduga berasal dari kompor yang meledak, api dengan cepat menjalar karena kedua rumah terbuat dari kayu, dan harta benda tidak bisa terselamatkan semuanya habis terbakar.

Dari lokasi, Sebelum mobil kebakaran tiba, warga memadamkan api dengan alat seadanya. Akhirnya selama kurang lebih empat puluh menit api bisa dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran dan watercannon milik Polres Madina turun ke lokasi dengan di bantu warga.

Informasi yang dihimpun, Davi (29) dan Nurlihot (63) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum akibat luka bakar ketika mau menyelamatkan harta bendanya. Dan pemilik rumah diketahui bernama Tambat dan Nurlihot.

“Waktu api masih menyala pemilik rumah berusaha memadamkan api di bantu oleh warga namun tangannya ketimpa kayu yang terbakar sehingga mengenai tangan korban lalu ibu korban pingsan” kata zuhariyah Nasution salah seorag warga.

Sementara Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji dilokasi mengatakan, saat ini kita masih menyelidiki sebab kejadian kebakaran, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja tadi ada dua orang yang terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat luka bakar, pungkasnya.

Akibat peristiwa kebakaran ini diduga mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (AG)

Lihat Vidio Kejadiannya :

 

IMG 20190611 221653

 

IMG 20181229 WA0005

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)