Dua Tenaga Kesehatan Madina Dapat Penghargaan Petugas Kesehatan Teladan Tingkat Provsu

Foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan Kadis Kesehatan Madina, dr Syarifuddin Nasution foto bersama dengan dua petugas kesehatan yang mendapat penghargaan petugas teladan tingkat provinsi sumut, kamis (15/8).(JBL)

bbnewsmadina.com, Dua tenaga Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat penghargaan petugas kesehatan teladan tingkat provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan akan di undang ke kantor DPRD Sumut untuk menerima penghargaan sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan kemerdekaan RI ke 74 di Medan pada hari jum’at tanggal16 Agustus 2019.

Kedua petugas tersebut yakni Asnidar Marbun SST.M.Kes Bidan Teladan yang bertugas di Puskesmas Gunung Tua. Dan Sevry Ani Marta Diodora Ahli Gizi teladan yang bertugas di Puskesmas Sihepeng.

Kadis Kesehatan Madina, dr. Syarifuddin Nasution kepada bbnewsmadina.com, kamis (15/8) menjelaskan bahwa kedua petugas kesehatan yang mendapat penghargaan petugas kesehatan teladan tersebut saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah mengharumkan nama Kabupaten Madina di tingkat Provinsi Sumut.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita dan semoga saja penghargaan yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman petugas kesehatan lainnya untuk lebih giat, lagi kedepan”.harapnya

Kemudian lanjutnya, saya berharap dengan di raihnya penghargaan ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Selain itu saya juga berharap agar penghargaan ini tidak hanya di tingkat provinsi saja melainkan meningkat pada penghargaan tingkat Nasional,l”.ungkapnya (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *