Edy Rahmayadi Hadiri Tabligh Akbar Pantai Barat Natal

foto : Balon Gubsu nomor Urut 1 Edy Rahmayadi (Eramas) saat berpidato sebelum tauziah tabligh akbar pantai barat dimulai, minggu (29/4).(LBS) 

bbnewsmadina.com, Setelah usai melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Natal Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Balon Gubsu) nomor urut 1 Edy Rahmayadi melanjutkan acaranya dengan menghadiri Tabligh Akbar Pantai Barat Natal dilapangan Merdeka Natal, minggu (29/4).

Acara tabligh akbar pantai barat yang mengangkat tema Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin. Dihadiri oleh ribuan masyarakat kecamatan Natal yang datang dari seluruh wilayah pantai barat.

Kemudian acara tabligh akbar pantai barat tersebut selain dihadiri balon gubsu no urut 1 Edy Rahmayadi (Eramas) juga dihadiri tokoh masyarakat, Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H Mustafa Bakhri Nasution, ketua MUI Madina, Mahmuddin Pasaribu, tokoh adat dan Ulama Madina, partai pendukung dan masyarakat Natal.

 

img-20180429-wa0011

Balon Gubsu nomor urut 1, Edy Rahmayadi (Eramas) dalam pidatonya sebelum masuk tauziah tabligh akbar oleh Ustadz Abdul Latif Khan menyampaikan bahwa beliau sangat bahagia dan terharu dengan antusiasnya masyarakat pantai barat Natal yang ramai datang menghadiri acara tabligh akbar tetsebut.

“Disini saya tidak akan berbicara panjang lebar karena sebenarnya yang ditunggu saudara saya semua adalah ustadz kita yang akan melakukan tauziah terkait keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam memimpin ummatnya”. ujarnya

Lalu seperti yang kita ketahui bersama imbuhnya, bahwa Rasullulloh Nabi besar Muhammad SAW merupakan manusia yang sempurna dalam memimpin ummat di masanya. Sebab Nabi Muhammad SAW memiliki sifat kepemimpinan yang siddiq, fatonnah, tabligh dan amanah.

Maka dari itu lanjutnya, untuk lebih jelas kita mendengarkan tauziah terkait pola kepemimpinan Rasullulloh Nabi besar Muhammad SAW akan disampaikan ahlinya yakni Ustadz Abdul Latif Khan yang kita tunggu-tunggu.

Usai Balon Gubsu nomor urut 1 Edy Rahmayadi (Eramas) menyampaikan pidatonya, acara dilanjutkan dengan penyampaian tauziah dengan tema Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin oleh ustadz Abdul Latif Khan yang didatangkan dari Medan. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)