Erwin Efendi Lubis Ikuti Sholat Gaib Dan Doa Bersama Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH saat Sholat gaib dan doa bersama di halaman Polres Mandailing Natal, Kamis (06/10/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH mengikuti sholat gaib dan doa bersama atas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang dilaksanakan oleh Polres Mandailing Natal di halaman Polres, Kamis (06/10/22).

Sholat gaib dan doa bersama ini di ikuti oleh Kapolres Madina, pejabat teras Polres, Asisten III, Koramil 13 Panyabungan, Komandan CPM, dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Madina pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas terlaksananya sholat gaib dan doa bersama tersebut.

“Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang ini merupakan suatu tamparan bagi pecinta olahraga di tanah air khususnya di Madina, maka dari itu saya meminta untuk tetap menjunjung sportifitas dalam bidang olahraga apapun demi kenyamanan dan keselamatan bersama.”

“Tragedi Kanjuruhan ini tidak ada yang menginginkan, ini semua sudah menjadi kehendak dan ketetapan Allah SWT. Saya memohon sangat kepada pecinta sepakbola dan bidang olahraga lainnya agar meningkatkan sportifitas apabila ada turnamen maupun pertandingan di mana pun, khususnya wilayah Madina,” ungkap Erwin Efendi Lubis. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.