Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Madina Ditutup

Asisten III Pemkab Madina Drs Sahnan Batubara, MM saat memberikan tropi kepada pemenang Festival Nasyid ke XVII, Kamis (21/11) malam. (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina) Diwakili Asisten III Drs Sahnan Batubara, MM resmi menutup Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Madina Ke XVII Tahun 2019, Kamis (21/11) malam.

Dalam Festival Nasyid tahun 2019, yang dilaksanakan di Kecamatan Ranto Baek, dan diikuti 360 Peserta dari seluruh Kecamatan Se-Madina tersebut yang mendapat juara yaitu Grup Remaja Putra Kecamatan Panyabungan Timur meraih juara I dan Grup Remaja Putri Juara I diraih Kecamatan Lingga Bayu.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya yang dibacakan Asisten III Sahnan Batubara menyampaikan, setelah selama empat hari kita mengikuti kegiatan festival nasyid, dan telah kita saksikan penampilan peserta dengan kemampuan masing-masing sehingga festival ini mendapatkan juara.

Selamat Kepada peserta terbaik yang telah meraih juara, teruslah berkarya di masa-masa yang akan datang. Dan kepada peserta yang belum berhasil jangan berputus asa, teruslah belajar,”ucapnya.

Bupati Madina berharap, kedepan terus membudayakan kesenian Islam, tidak hanya seni nasyid, namun seni budaya yang sesuai dengan kaidah dan norma islam.

Amatan bbnewsmadina.com, penutupan festival nasyid di hadiri, Forkopimda, Kepala Opd Madina, Muspika Kecamatan Ranto Baek, tokoh masyatakat, tokoh Agama.(LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *