Gelar Patroli Gabungan, Personil Polres Madina Bersama TNI Sekaligus Membagikan Masker Gratis Kepada Kepada Warga Masyarakat

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20200913 WA0009

Personil Gabungan saat membagikan masker kepada masyarakat. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, personil Polres Madina bersama dengan personil TNI setiap harinya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kegiatan himbauan dan sosialisasi tersebut kami laksanakan siang dan malam hari, pada siang hari mulai pukul 09.00 s/d 12.00 Wib, sedangkan malam hari dimulai pukul 21.00 s/d 23.00 Wib” pungkas Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Adapun sasaran objek lokasi himbauan dan sosialisasi yang kami laksanakan tersebut meliputi super market, pusat pasar, terminal, cafe dan tempat wisata, dengan harapan semoga warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dapat selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah setiap melaksanakan aktivitas setiap hari, sehingga mereka dapat terhindar dari penularan Virus Corona” sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Tak hanya himbauan dan sosialisasi saja yang kami lakukan, kami juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memiliki masker saat kami sedang melaksanakan tugas himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah agar dapat dipatuhi dan dilaksanakan oleh warga masyarakat,” tutup Kapolres. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)