GPS Kawal Kebijakan Pemerintah

bbnewsmadina.com, Gerakan Penyelamatan Sumut ( GPS ) adalah sebuah inisiatif yang digagas bersama oleh sejumlah praktisi Sumatera Utara ( Sumut ) yang konsen terhadap permasalahan di Sumut.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris GPS Dewi Budiati kepada bbnewsmadina.com di JM Bariani Jln Gagak Hitam, Ringroad Medan usai diskusi bersama para tokoh Sumut, Selasa (25/9).

Lembaga ini kata Dewi Budiati, bekerja untuk mendorong berfungsinya organ-organ penting di berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan agar bersinergi, baik dari sisi pembangunan lingkungan dan sosial.

Selanjutnya Lembaga ini juga kata aktifis lingkungan tersebut akan mengawal pembangunan Sumut dan memberi ide maupun kritikan terhadap kebijakan pemerintah.

Tampak hadir dalam diskusi tersebut, Prof. DR. Ir Djhohar Arifin Husin (Mantan Ketua PSSI)
Ir Jaya Arjuna MSc, (Praktisi lingkungan) Drs. H Ardjoni Munir MM. MPd, (Ketua DPW Hipakad Sumut) Prof. DR. Ir. Abdul Rauf MP, (Praktisi Pertanian). DR. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM (Mantan rektor UMSU), Dewi Budiati, ST, (Praktisi Lingkungan) dan H. As Imran Khaitamy SH, MH (Politisi). (Zein)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)