Guru Honorer TKS Merasa Di Rugikan Dengan Adanya Surat Kaleng Ke Disdik

bbnewsmadina.com, terkait adanya surat panggilan dari Dinas Pendidikan mengenai surat yang mengatasnamakan orang tua murid membuat Ismail Nasution merasa di rugikan dan keberatan.

“Saya merasa di rugikan dan keberatan dengan adanya surat pengaduan yang mengatasnamakan orang tua murid yang langsung di kirim ke Dinas Pendidikan, ini di katakan Ismail Nasution kepada BBNewsmadina.com, Kamis (19/10) di Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal.

“Surat yang dilayangkan langsung ke Dinas Pendidikan ini semuanya tidak benar, saya menyangkal semua tuduhan tersebut karena saya selalu hadir untuk melaksanakan tugas utama saya sebagai Guru Honorer TKS Bahasa inggris di SDN 130 Ranto Natas Kecamatan Panyabungan Timur.”

“Kehadiran saya kemari untuk memenuhi surat panggilan tersebut dan saya sudah memberikan keterangan dan saya juga sudah menandatangani surat BAP nya,”jelas Ismail.

Lanjut Ismail, surat yang di layangkan ke Disdik ini pun tidak jelas karena suratnya mengatasnamakan orang tua siswa, tetapi yang menandatangani cuma satu orang, sementara surat ke Kepala Sekolah tidak ada dan Kepsek juga heran dengan adanya surat yang mengatasnamakan orang tua murid yang dikirim ke Disdik tersebut. Saya berharap dengan kejadian ini semua membawa keberkahan, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu.ujarnya.(dv)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)