Gus Irawan Pasaribu bersama Partai Gerindra Madina Salurkan Seribu Paket Sembako

Gus Irawan Pasaribu anggota Komisi IX DPR RI bersama Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis.SH saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di Desa Gunung Tua Panggorengan, Sabtu (23/04/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Anggota Komisi IX DPR RI Gus Irawan Pasaribu melakukan kunjungan kerja ke Desa Gunung Tua Panggorengan, Panyabungan, Mandailing Natal, Sabtu (23/04/22).

Dimana kunjungan Gus Irawan Pasaribu ini disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis. SH bersama anggota DPC Partai Gerindra, dan perwakilan masyarakat dari tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kecamatan Panyabungan Utara.

Gus Irawan Pasaribu yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini merupakan agenda Reses untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan kunjungan kerja saya ke Mandailing Natal dalam agenda melaksanakan Reses yang sekaligus untuk menyerahkan seribu paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.”

“Paket sembako ini merupakan program sosial Bank Indonesia yang disalurkan melalui yayasan H. Hasan Pinayungan kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkapnya.

Gus Irawan Pasaribu juga berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 ditengah bulan Ramadhan ini, yang sebentar lagi menuju Hari Raya Idul Fitri. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *