Gus Irawan Resmikan Kantor DPC Partai Gerindra Madina

bbnewsmadina.com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan meresmikan kantor baru cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Mandailing di Jln. Lintas Sumatera, desa Gunung Tua Panggorengan Panyabungan.

Peresmian kantor DPC Partai Gerindra ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, dan Para Jajaran pengurus DPC Gerindra Madina, serta kader Partai Gerindra, dan undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut)  Gus Irawan Pasaribu kepada media mengatakan, Suatu langkah yang baik dalam peresmian kantor DPC Gerindra ini, guna menyongsong Pemilu 2018, yang sebentar lagi akan kita lakoni.

“Dimana di Kabupaten Madina, kita sudah menduduki 4 kursi, jadi untuk 2018 kita harus menargetkan 5 kursi, supaya kita dari Gerindra akan menjadi Ketua Di DPRD Kabupaten Madina, “Harapnya.

Sementara ketua DPC Gerindra Madina  yang baru terpilih, Erwin Efendi Lubis, menuturkan, Dengan diresmikannya Kantor DPC Gerindra ini, merupakan suatu persiapan sarana dan prasarana menjelang Pilgub 2018, Pileg dan Pilpres.

“Kami menargetkan,akan memenangkan dalam Pemilu mendatang, kami dari  Partai Gerindra Madina  bertekad untuk memperoleh 5 kursi di Pileg 2019 mendatang,”tandas Erwin. (a/d)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)