H. Harun Mustafa Nasution Reses Ke Madina Sekaligus Syukuran Atas Terpilihnya Menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Sumut

IMG 20191215 150657
Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Gerindra, H Harun Mustafa Nasution ketika berpidato dihadapan masyarakat dan konstituennya dalam acara reses sekaligus syukuran atas terpilihnya beliaun menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Sumut, Minggu (15/12).(Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Harun Mustafa Nasution melaksanakan sidang reses 1 2019-2020 sekaligus menggelar syukuran di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (15/12).

Acara reses Wakil Ketua DPRD Provsu H. Harun Mustafa Nasution yang sekaligus melaksanakan syukuran atas terpilihnya beliau menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Sumut tersebut dihadiri tokoh masyarakat Sipolu-polu, alim ulama, santri, masyarakat dan konstituen pemilih dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

H. Harun Mustafa Nasution dalam pidatonya menyampaikan rasa syukurnya karena di masa awal beliau bertugas sebagai anggota DPRD Sumut dapat bertemu dengan masyarakat dan konstituen pada acara reses sekaligus syukuran atas terpilihnya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

IMG 20191218 WA0017

“Pertama sebagai pribadi sekaligus sebagai bagian dari keluarga besar pesantren Musthafawiyah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) VII  yang meliputi Tapanuli bagian selatan dari Madina hingga Paluta, yang memberikan kepercayaan kepada saya menjadi anggota DPRD Sumut periode 2019-2024, dengan memperoleh suara terbanyak dari seluruh anggota DPRD Sumut pada pemilu 2019 lalu dengan jumlah suara sebesar 66.999 suara”.ungkapnya.

Dan Alhamdulillah sebutnya, atas dukungan semua pihak, saya juga dipercayakan menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Sumut periode 2019-2024. Semoga ini juga merupakan hadiah bagi masyarakat Madina khususnya dan daerah pemilihan Sumut VII pada umumnya.

Disini perlu saya sampaikan lanjutnya, bahwa terhitung sejak tanggal 13 – 18 Desember 2019 ini, seluruh anggota DPRD Sumut turun ke daerah pemilihannya masing-masing untuk melaksanakan reses 1 pada tahun sidang 1 2019-2020 guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan kami perjuangkan untuk ditampung dalam APBD Provinsi Sumut.

“Untuk yang pertama ini, berhubung saya lahir dan besar di Kabupaten Madina, maka reses awal ini saya fokuskan di Kabupaten Madina. Dan sesuai jadwal yang telah disusun, dijadwalkan di Kelurahan Sipolu-polu kecamatan Panyabungan Kota. setelah itu dilanjutkan hari Senin ke Desa Bintungan Bejangkar Kecamatan Batahan dan terakhir di Desa Hayuraja Kecamatan Panyabungan Selatan”.terangnya

Harun juga menambahkan, Tentu kehadiran tatap muka ini tidak akan mungkin maksimal dapat menyerap semua aspirasi yang akan disampaikan, akan tetapi setidaknya menjadi langkah awal menyatukan hati dan gerak kita semua untuk bersama menjemput masa depan Kabupaten Madina yang lebih baik lagi.

IMG 20190821 WA0010

“Saya akan bekerja dan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa aspirasi masyarakat Madina yang telah mempercayakan saya menjadi wakilnya di gedung DPRD Sumut”.tegasnya

Pantauan bbnewsmadina.com, acara reses 1 sekaligus syukuran tersebut sebelumnya telah dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran, pidato tokoh masyarakat Kelurahan Sipolu-polu dan pemberian tausiyah oleh Al Ustad M Nurdin. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)