Hanura Madina Optimis Ulang Kesuksesan Pileg 2014

Foto : Sekretaris DPC Partai Hanura Madina ketika menyerahkan berkas bacaleg ke KPU, selasa (17/7) malam. (LBS)

bbnewsmadina.com, Dengan penuh rasa keyakinan dapat mengulang kembali kesuksesan dan keberhasilan pada pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2014 lalu. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) daftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), selasa (17/7) malam.

Ketua DPC Partai Hanura Madina, H. Imron Lubis, S. Pd, MM melalui Sekretaris H Maraganti Batubara kepada bbnewsmadina.com usai menyerahkan berkas bacaleg menegaskan rasa optimisme beliau dapat mengulang kembali kesuksesan Partai Hanura dalam memenangkan pemilu di Kabupaten Madina.

“Saya yakin dan optimis bahwa Partai Hanura akan kembali sukses sebagai partai pemenang di Kabupaten Madina dalam pileg 2019 mendatang”. ujarnya.

Namun imbuhnya, dari 40 kursi yang diperebutkan. Untuk pileg 2019 mendatang kita hanya mendaftarkan 37 bacaleg saja. Dan ke 37 bacaleg yang kita daftarkan ini semuanya siap bertarung. Dan saya yakin akan dapat mengulangi serta bahkan akan melebihi kesuksesan pada pileg 2014 yang lalu.

Kemudian tambahnya, terkait perwakilan DPC Partai Hanura Madina untuk syarat keterwakilan perempuan. Kita telah menyiapkan 30 persen sesuai dengan ketentuan yang diatur PKPU. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)