Hari Ke 2 Di Madina Gubsu Tinjau Pembangunan SMAN 2 Plus Panyabungan

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201007 WA0012

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi didampingi Pjs. Bupati Madina, Dahler Lubis saat meninjau pembangunan SMAN 2 Plus Panyabungan, Rabu (07/10). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Kabupaten Mandailing Natal pada hari kedua Rabu (07/10), usai melantik Kepala Sekolah SMA N 2 Plus Panyabungan Gubsu langsung beranjak meninjau Peningkatan Pembangunan SMA N 2 Plus Panyabungan.

Ditengah hujan grimis yang mengguyur Kota Panyabungan dari pagi, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi Wakil Ketua DPRD Proyinsi Sumatera Utara H. Harun Musthafa Nasution melihat langsung rehab peningkatan Bangunan SMA N 2 Plus Panyabungan, Kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dan Ibu Ketua PPK Sumut, serta Kontraktor Pembangunan SMA N 2 Plus Panyabungan.

Edy Rahmayadi pun berpesan agar pembangunan yang menelan Anggaran 8,7 Milliar ini dikerjakan dengan teliti dan baik, jangan asal-asalan.

“Dengan bangunan yang berkwalitas tentunya akan menambah mutu pendidikan, sudah pasti dengan melihat bangunan yang rapi dan berkwalitas bersih akan menambah minat para siswa dalam belajar di SMA N 2 Plus Panyabungan, ini Sekolah unggulan, bangunannya pun harus unggulan juga,” ungkap Edy.

Peninjauan SMA N 2 Plus Panyabungan juga turut didampungi Pjs Bupati Mandailing Natal H. Dahler Lubis, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Candra Sihombing S.I.P dan OPD dari Pemkab Madina dan juga OPD dari Provsu yang turut dalam rombongan kunjungan kerja Gubsu.

IMG 20201007 WA0020

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Utara juga menyerahkan satu unit bus sekolah ke SMAN 2 Plus Panyabungan. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)