Hatta Usman, Kunjungi Ananda Penderita Hidrocepalus

BBNewsmadina.com, Rahmad Ananda bocah 9 tahun warga Desa Darussalam, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal yang hanya mampu terbaring lemas di rumahnya karena penyakit Hidrocepalus yang dideritanya sejak usia 2 minggu, dapat perhatian dari Ketua Komisi IV DPRD Kab.Madina, Hatta Usman Rangkuti. SH, Kamis, (03/08).

Hatta saat menyambangi kediaman Ananda mengatakan kepada BBNewsmadina.com, kunjungan saya kemari merupakan bentuk kepedulian saya terhadap Ananda, dan sekaligus untuk mendengarkan sebenarnya apa yang menjadi keluhan orang tua Ananda hingga sampai saat ini Ananda tidak juga dibawa berobat.

“Sebelum saya kemari lanjut Hatta yang merupakan politikus dari Partai PAN, saya sudah melakukan komunikasi dengan kadis kesehatan bahwa Ananda
pasien hidrocephalus di desa darusssalam merupakan pasien lama dan sudah beberapa kali kita kunjungi dan sudah pernah kita bawa ke poli anak RSU Panyabungan dan dianjurkan untuk dibawa ke Rumah sakit H. Adam Malik Medan, namun keluarga belum bersedia.”

“Dan ternyata saat kami kunjungi ke tempat si anak miris hati saya, memang benar keluarga yang tidak mau membawa Ananda berobat ke Rumah Sakit H. Adam Malik Medan.”

“Saya sangat kesal dengan jawaban keluarga Ananda yang tidak mementingkan kesehatan anaknya yang sudah menderita lama sampai saat ini. Padahal saat ditanya Ananda mau dibawa berobat.”tandas Hatta dengan raut wajah kesal.

Sementara Zahro ibu dari Ananda menyampaikan, saya pribadi sangat menginginkan kesembuhan untuk anak saya, dan saya berharap bisa secepatnya dibawa ke Medan untuk berobat. Tapi apa daya mertua saya tidak pernah mengizinkan Ananda untuk dibawa berobat, hingga usia anak saya sembilan tahun saat ini. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)