Hatta Usman, Membangunan Secara Merata

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Anggota DPRD Madina, Hatta Usman Rangkuty, SH melaksanakan Masa Reses II Tahun 2017 yang bertempat di Desa Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu Malam (03/05).

Hatta Usman Rangkuty, SH Anggota DPRD Madina dari Partai Amanat Nasiona (PAN) melaksanakan Masa Reses II tahun 2017 dengan thema “Membangun Secara Merata Untuk Kepentingan Rakyat Semata.”

Masyarakat mengeluhkan pengerukan aliran sungai aek mata, serta pembangunan jaringan irigasi jelas Hatta Usman Rangkuty, SH.

Disampaikannya, bahwa mereka sangat memerlukan perhatian Pemerintah terutama untuk pembangunan secara merata, mereka sangat berharap agar saya memperjuangkan aspirasi  mereka dalam pembangunan supaya masyarakat benar-benar bisa menikmati adanya perhatian Pemerintah.ujarnya.

hatta“Pelaksanaan Reses ini lanjut Hatta yang juga sebagai Ketua Komisi IV, merupakan suatu yang sudah diatur dalam Undang-undang jadi aspirasi  yang di sampaikan mereka akan diperjuangkan sepenuhnya dalam pembahasan anggaran nantinya.”

“Mudah-mudahan untuk tahun ini aspirasi masyarakat yang sudah tertampung dapat segera terealisasi, demi mempercepat pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal ini, tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)