DPRD BERSAMA PEMKO PSP, AKAN BERSINERGI PEMBANGUNAN LIMBAH RSUD

Ketua DPRD Kota dan juga Ketua DPC PDI-P Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Ariyani Tambunan SH, saat memberikan keterangan kepada awak media.
Ketua DPRD Kota dan juga Ketua DPC PDI-P Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Ariyani Tambunan SH, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Padangsidimpuan-BBNews.

Pembangunan pembuangan limbah RSUD Kota Padangsidimpuan kita akan perjuangkan, hal ini merupakan tekad DPRD Kota Padangsidimpuan yang disampaikan Ketua DPRD Hj. Taty Ariyani Tambunan SH kepada Wartawan, sabtu (3/9).

“Sudah seharusnya bangunan untuk pengelolaan pembuangan limbah, baik limbah cair, limbah padat dan limbah lainnya di RSUD agar tidak menimbulkan polusi supaya nyaman,” ungkap politisi yang juga ketua DPC PDI-P Kota Padangsidimpuan ini.

Taty, sapaan akrabnya juga mengatakan, bangunan pembuangan limbah yang ada di RSUD selama ini kerap menimbulkan polemik bagi pasien dan keluarga serta pengunjung akibat gangguan terciumnya aroma tidak sedap, apalagi keberadaannya dekat pemukiman warga sekitar.

Baca Juga : Seru, Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan Rebutan Mobil Dinas

“Dengan dibangunnya pembuangan limbah yang baru, diharapkan kedepan bisa memberikan dampak baik ke semua RSUD yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), bukan hanya di Kota Padangsidimpuan,” terangnya.saja.

Terusnya, DPRD dan Pemko Padangsidimpuan akan bersinergi untuk memperjuangkan dan mendukung dimana lahan pembuangan limbah dipersiapkan agar program yang diinginkan sesuai visi misi walikota menuju masyarakat yang sehat, maju dan sejahtera (SMS), tutupnya.(Ty)

348total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *