BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Seru, Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan Rebutan Mobil Dinas

Seru, Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan Rebutan Mobil Dinas

Mobil Dinas yang jadi Perebutan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dengan Posisi dirantai dan Ban di Gembos.

Padangsidimpuan-BBNews.

Persoalan “perebutan” mobil dinas terjadi di DPRD Kota Padangsidimpuan, yang mana sesama anggota DPRD saling memperebutkan mobil Dinas.

Pantauan Wartawan, Rabu (30/8) , mobil dinas BB 1534 F masih berada di belakang kantor DPRD Kota Padangsidimpuan dalam keadaan tergembok dan digembosi.

Irfan Harahap yang merupakan Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padangsidimpuan cukup menyayangkan kejadian aksi penggembosan dan merantai ban mobil dinas DPRD BB 1534 F yang sebelumnya masih di pakainya.

“Kan ada mekanisme dan prosedur,tidak mesti dengan cara seperti itu. Saya akan melakukan langkah termasuk melaporkan masalah ini ke Badan Kehormatan, karena itu sudah masuk pada pelanggaran kode etik,” ucap politisi partai Demokrat tersebut dihadapan wartawan, Rabu (30/8).

Silih berganti orang memandangi mobil yang menjadi “Perebutan” bapak-bapak rakyat di DPRD Kota Padangsidimpuan ini. Ada yang menanggapi hal itu sebagai suatu hal yang tidak perlu terjadi. Ada juga yang menanggapi hal ini atas kegagalan ketua DPRD Kota Padangsidimpuan dalam memediasi persoalan yang nyatanya sudah berlarut terjadi.

Timbul Simanungkalit misalnya angota DPRD Kota Padangsidimpuan ini sangat menyayangkan hal itu terjadi pada bapak rakyat yang semestinya menjadi tauladan bagi masyarakat bukan sebaliknya memcontohkan yang tidak baik, sebut nya kepada wartawan, usai rapat komisi .

Hal senada juga dikatakan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution ketika dimintai tanggapannya terkait persoalan yang terjadi antara Imam Gojali dan Irfan Harahap yang keduanya merupakan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan cukup menyayangkan itu terjadi.

“Kita sudah tau persoalannya tapi sejauh ini belum ada laporan tertulis kepada Badan Kehormatan (BK), tentu kalau sudah masuk akan kita urus masalah ini,”kata Irsan Efendi Nasution.(Ty)

 

Mobil Dinas yang jadi Perebutan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dengan Posisi dirantai dan Ban di Gembos.

Mobil Dinas yang jadi Perebutan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dengan Posisi dirantai dan Ban di Gembos.

651total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com