Herman Rambe Jabat Ketua SATMA AMPI Paluta

IMG 20191224 WA0000

bbnewsmadina.com, Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (SATMA AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II di Kantor Sekretariat DPD AMPI Paluta, Komplek Puri Anggara, Jalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidimpuan, KM 2, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Senin (23/12).

Dalam musda ini, ada 2 calon yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD SATMA AMPI yakni Herman Rambe maju sebagai nomor urut 1 dan Siti Jamila Pane maju dengan nomor urut 2.

Setelah proses pemungutan suara dan penghitungan suara dilaksanakan, hasilnya Herman Rambe terpilih menjadi ketua DPD AMPI Paluta Masa Bakti 2020-2023.

IMG 20191218 WA0017

Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar saat dihubungi menyampaikan, musyawarah daerah SATMA AMPI adalah merupakan suatu tradisi organisasi yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali.

“Musyawarah SATMA AMPI akan mengevaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya dan menetapkan keputusan untuk 3 tahun kedepannya. Musyawarah juga akan menetapkan ketua SATMA AMPI Padang Lawas Utara yang baru,” tulis Gusti dalam pesan WhatsApp-nya.

Gusti berharap, di tangan ketua yang baru, SATMA AMPI Paluta dapat memberikan kontribusi yang nyata baik secara pemikiran, ide atau gagasan dan kreativitas dalam mendukung pembangunan dan keberlangsungan Pemda Paluta.

Tidak hanya itu, Ketua AMPI Paluta juga mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak kehilangan sikap kritisnya.

“Kritik boleh saja, namun tentunya kritik itu adalah yang bersifat konstruktif dan membangun,” kata Gusti.

Musda ke II ditandai dengan penyerahan bendera Petaka kepada ketua DPD SATMA AMPI Paluta masa bakti 2020-2023. Acara berlangsung dengan tertib dan sukses. (Arief Siregar)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)