Hindari Lobang Di Jalinsum, Sebuah Innova Reborn Naik Pulau Jalan, Dahlan Hasan Nasution Bantu Evakuasi

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201004 WA0025

Dahlan Hasan Nasution Calon Bupati Madina nomor urut 2 saat ikut mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di jalinsum tepatnya di Dalan Lidang, Panyabungan, Minggu malam (04/10). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Sungguh malang nasib Bayu seorang supir Travel dari Bukit Tinggi menuju Padang Sidimpuan, mobil Toyota Innova BA 1799 BD yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan pada Minggu malam (04/10).

Diduga mobil Toyota Innova Reborn yang berwarna hitam tersebut datang dari arah Bukit Tinggi menuju Padang Sidimpuan dengan kecepatan tinggi, dan setiba di Kelurahan Dalan Lidang, dipermulaan jalur dua Jalinsum sang sopir disaat ingin menghindari lobang jalan tidak menyadari adanya pembatas jalan didepannya. Sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal dan mobil tersangkut di pembatas jalan.

Selang tidak berapa lama Calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs H.Dahlan Hasan Nasution nomor urut 2 yang pada saat itu baru pulang dari Kecamatan Sinunukan dengan menggunakan mobil tua yang sering digunakan untuk Off Road melintas dan melihat ada kecelakaan Lalu Lintas.

Beliau pun turun dari mobilnya dan memberikan pertolongan kepada korban, dengan dibantu masyarakat sekitar, Dahlan Hasan Nasution pun menarik mobil Toyota Innova Reborn yang tersangkut dipulau jalan, dengan menggunakan mobil tua miliknya.

Usai memberikan pertolongan kepada Bayu Supir Travel tersebut, sebelum beranjak dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Drs H.Dahlan Hasan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut membantu dalam mengevakuasi mobil tersebut.

Pantauan dilapangan, kecelakan tunggal ini tidak ada korban jiwa dan saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Madina. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)