HUT Bhayangkara KE-73, Pospol Sinunukan Menjadi Polsek Sinunukan

foto : Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH (kiri) saat memberikan hadiah penghargaan kepada Kapolsek Linggabayu, AKP. H Binsar Sihotang sebagai Kapolsek terbaik dan kantor Polsek terbaik se-Madina dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, rabu (10/7). (JBL)

bbnewsmadina.com, Bertempat dilapangan alun-alun Sinunukan III, perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang dipimpin langsung Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH berjalan dengan hikmat serta penuh kekeluargaan, rabu (10/7).

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Prometer, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” ini dihadiri Sekdakab Madina, Sahnan Batubara, Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf. AK Harahap, Karutan cabang Natal, Suyetno, SH, para kapolsek, para Camat dan tokoh masyarakat.

Triatno salah satu tokoh masyarakat kecamatan Sinunukan dalam sambutannya disela acara menyampaikan bahwa mewakili masyarakat Sinunukan beliau meminta agar dalam momen HUT Bhayangkara ke 73 ini agar status Pos Polisi (Pospol) yang ada di kecamatan Sinunukan dinaikkan menjadi Polisi Sektor (Polsek) Sinunukan.

“Mewakili masyarakat Kecamatan Sinunukan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini saya berharap kepada pak Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH agar menaikkan status Pospol yang ada di kecamatan Sinunukan ini menjadi Polsek”.pintanya

Kemudian lanjutnya, selaku masyarakat saya juga mengucapkan terima kasih atas Kamtibmas yang di berikan dalam menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat kecamatan Sinunukan.

“Maka dari itu, dalam momen bahagia peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang Alhamdulillah di pusatkan dilapangan alun-alun Sinunukan III ini saya mengucapkan “jaya kapolres Madina”.ujarnya

Sementara itu Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji SiK, MH dalam pidato sambutannya menyikapi atas harapan masyarakat kecamatan Sinunukan menegaskan bahwa status Polpos Sinunukan, sudah wajar statusnya menjadi Polsek.

“Kami juga bermohon kepada bapak ibu sekalian, apabila ada anggota kepolisian yang melakukan kesalahan, agar segera laporkannya pada kami. Lalu, bimbinglah untuk menjalankan tugas yang lebih baik. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas apresiasi yang diberikan kepada polri dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini”.tegasnya

Pantauan bbnewsmadina.com, peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yakni pemberian hadiah dan penghargaan buat Kapolsek terbaik, kantor polsek terbaik, Babinsa terbaik, Babinkamtibmas terbaik, serta penyerahan kursi roda dan pemberian bantuan pembangunan masjid. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *