HUT DWP KE 20, Sosialisasi Minim Sampah Skala Rumah Tangga

IMG 20191209 WA0028

bbnewsmadina.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 tahun, pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, laksanakan Sosialisasi Minim Sampah Skala Rumah Tangga di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan. Senin (09/12).

Ny. Ganti Iswan Nagabe Lubis dalam laporannya mengatakan, dasar pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan dokumen pelaksanaan perubahan anggaran Dinas PP- PA Kota Padangsidimpuan Nomor. 903/11/DPPA/2019 tanggal 19 september 2019, surat keputusan Ketua Umum DWP, surat keputusan Ketua DWP Kota Padangsidimpuan.

Peringatan HUT DWP bertujuan memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap Organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah, ujarnya.

Samentara itu Ketua DWP Kota Padangsidimpuan, Ny. Masroini Letnan Dalimunthe saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP, Ny. Wien Ritola Tasmaya menyebutkan, sebagaimana yang tertuang dalam rencana strategis yang telah digariskan tahapan-tahapan peta jalan (road map) untuk membangun percepatan dalam upaya menyejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat.

Lanjut Ny. Letnan, juga untuk mendorong kaum perempuan Indonesia secara umum dan Anggota DWP khususnya untuk terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakkan roda pembangunan nasional, ucapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM menyampaikan, bahwa DWP Padangsidimpuan perlu meningkatkan citra organisasi kedepan sebagai rasa percaya diri kaum perempuan perlu ditingkatkan dengan mendorong perempuan kedepan, bukan saja hanya merubah perilaku dalam keluarga, tetapi juga harus menjadi perempuan yang dapat mengambil kebijakan kaum perempuan dapat menjadi centre of excellence bagi bangsa Indonesia, pungkasnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)