HUT RI Ke 73, 149 Warga Binaan Lapas Klas IIB Panyabungan Terima Remisi

Foto : Ketua DPRD Madina, H Maraganti Batubara ketika menyerahkan berkas remisi kepada salah seorang warga binaan klas IIB Panyabungan, jum’at (17/8). (LBS)

bbnewsmadina.com, Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73. Sebanyak 149 Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terima remisi.

Pantauan bbnewsmadina.com, penyerahan remisi kepada Warga Binaan Lapas Klas IIB Panyabungan tersebut langsung diberikan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan Ketua DPRD Madina H. Maraganti yang disaksikan Kalapas panyabungan, Indra Kesuma, Amd.IP.SH.MH serta KPLP Panyabungan, H. Bisran Batubara.

Kalapas Klas IIB Panyabungan, Indra Kesuma, Amd.IP.SH.MH kepada bbnewsmadina.com mengungkapkan bahwa jumlah warga binaan yang di usulkan untuk mendapat remisi  sebanyak 203 orang. Namun dari usulan tersebut yang disetujui sebanyak 149 orang dan yang tidak disetujui sebanyak 45 orang.

Di jelaskannya, warga binaan yang mendapat remisi satu bulan sebanyak 46 orang dan tiga hari 39 orang. Kemudian yang mendapat remisi empat bulan 45 orang, remisi lima bulan 24 orang, remisi enam bulan 2 orang dan 7 orang mendapat remisi bebas.

“Untuk mendapatkan remisi ini adalah hak setiap warga binaan yang sudah memenuhi atau sesuai dengan aturan, yang berlaku,”sebutnya.

Lalu tambahnya, selain warga binaan memenuhi syarat dan aturan mereka yang mendapat remisi ini juga telah dinyatakan memenuhi syarat administratif dan substantif serta berkelakuan baik dan aktif dalam kegiatan pembinaan”.  (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)