Ibu-ibu Sambut Atika Dengan Sholawat, Titip Perbaiki Ekonomi Masyarakat

 

Ibu-ibu di Kotasiantar saat melantunkan sholawat saat menyambut Cawabup Atika Azmi. (Foto:SR)

bbnewsmadina.com, Calon Wakil Bupati (Cawabup) no urut 1 Atika Azmi Utammi Nasution disambut oleh ibu-ibu dengan lantunan Sholawat di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Selain ke Kotasiantar, Cawabup Atika bersama rombongan juga bertemu masyarakat kalangan ibu-ibu di Banjar Pagur Kelurahan Panyabungan III. Senin (9/11).

Di dalam kegiatan pertemuan ini kalangan ibu-ibu pun menitipkan harapan agar perekonomian masyarakat dapat diperbaiki nantinya.

“Kami merasakan ekonomi sangat sulit, kehidupan juga semakin susah saat ini. Kami titip perbaiki ekonomi masyarakat ya buk,” tutur salah seorang ibu bermarga Nasution di Kotasiantar.

Cawabup Atika yang menanggapi mengatakan bahwa pasangan Sukhairi-Atika hadir memang menawarkan perbaikan perekonomian masyarakat Mandailing Natal.

Lulusan Universitas Australia ini memaparkan salah satu program peningkatkan perekonomian masyarakat di bidang sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Ke depan sektor ekonomi UMKM akan kita kembangkan. Ini salah satunya prioritas kami pasangan SUKA. Saya yakin apabila UMKM berkembang secara langsung ekonomi masyarakat kita juga mengalami peningkatan,” paparnya.

Atika juga menyakinkan bahwa keluhan yang dialami oleh pelaku UMKM dalam mengembangkan produk usaha sudah mereka rumuskan solusinya.

“Persoalan permodalan, pemasaran produk, minimnya daya beli dan keluhan-keluhan pelaku UMKM lainnya sudah kami rumuskan solusinya di kepemimpinan Sukhairi-Atika. Begitu juga soal akses perizinan dengan pemerintah atau instansi terkait akan segera diperbaiki,” jelasnya.

“Produk-produk UMKM dari Mandailing Natal akan kita buat bisa bersaing di pasaran. Bahkan menembus wilayah lainnya,” tutupnya. (SR)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *