IBU KETUA TP-PKK PROVINSI SUMUT : KUNKER KE-MADINA

Panyabungan-BBNews.com

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatra Utara Hj Evi Diana Erry Nuradi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (21/09), Untuk monitoring Desa Binaan PKK di Wilayah Provinsi Sumut.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Sumut, Hj Evi Diana Erry Nuradi, di dampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan bersama Bupati Madina, Drs.H. Dahlan Hasan Nasution, Para Pimpinan SKPD Kabupaten Mandailing Natal, Para Anggota PKK Kabupaten Mandailing Natal, meninjau Desa Hutarimbaru Kecamatan kotanopan.

“Sasaran Tim PKK adalah Desa dan Kelurahan yang melaksanakan 10 program pokok PKK yang terkait dengan kegiatan HKG PKK, BBGRM PKK 5 kegiatan yaitu tertib administrasi PKK, PKDRT, UP2K, Pemanfaatan Tanah pekarangan, dan Pemanfaatan Hasil Toga. “Dan Desa Kelurahan yang terkait dengan hari keluarga 4 Kegiatan yakni, Kesatuan gerak PKK KB kesehatan,Posyandu, Prialaku hidup Bersih, serta lingkungan Bersih, dan  kunjungan ini di laksanakan di 33 kab/kota yang terbagi 11 tim,” jelas Ibu Ketua TP-PKK Sumut, Hj Evi Diana Erry Nuradi.

Sementara Ibu Ketua TP-PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, mengatakan, “Suatu kebahagian dan kehormatan bagi kami atas kedatangan Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Sumut beserta rombongannya untuk dapat bertemu langsung dengan masyarakat Mandailing Natal, khususnya para kader PKK Kabupaten Mandailing Natal. Dan dalam kedatangan TP-KK Provinsi Sumut ini, akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja kami demi untuk mensejahterakan masyarakat Madina, Dan saya ucapakan terimakasih banyak atas kunjungan Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Sumut,”pungkasnya.

Perlu diketahui, sebelum monitoring Desa Binaan, Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Sumut, Hj. Evi Diana Erry Nuradi juga mengunjungi Sekolah Luar Biasa Madina, dan dalam kesempatan itu Hj. Evi Diana Erry Nuradi menyerahkan bantuan berupa tas sekolah kepada murid SLB, sekaligus memotivasi para siswa agar terus giat belajar.(mq)

Ketua TP-PKK Sumut Kunker ke Madina
Ketua TP-PKK Sumut Kunker ke Madina

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)