IKANAS Labuhan Batu Ucapkan Terima Kasih Kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution

 

Dahlan Hasan Nasution saat menerima cendramata dari sekretaris Ikanas Labuhan Batu, Sabtu Malam (28/11) di kediamannya. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Menjaga kelestarian Adat Budaya merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu Drs. H. Dahlan Hasan Nasution selaku Bupati Mandailing Natal (cuti Kampanye) memberikan seperangkat alat kesenian Gordang Sambilan kepada IKANAS Labuhan Batu, dengan tujuan Keluarga Besar Nasution yang ada di Labuhan Batu tetap dapat mengenal Gordang Sambilan walau berada jauh dari tanah leluhur di Mandailing Natal.

Atas perhatian Drs. H. Dahlan Hasan Nasution ini IKANAS Labuhan Batu menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang pada kesempatan ini di perwakilkan oleh Sekertaris IKANAS Labuhan Batu Ikhsan Nasution yang langsung berkunjung ke kediaman sementara Dahlan Nasution di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan pada Sabtu (28/11/2020).

Pada kesempatan ini IKANAS Labuhan Batu juga menyerahkan sebuah lukisan Kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sebagai cendra mata dari Keluarga Besar Nasution Labuhan Batu.

“Terima kasih kepada bapak Dahlan Hasan Nasution yang perhatian dalam melestarikan adat budaya, dengan adanya Gordang Sambilan IKANAS Labuhan Batu kedepan akan terus belajar mengenai kesenian Gordang Sambilan dan adat istiadat yang telah diwariskan leluhur kita sebelumnya, dimana nantinya di Labuhan Batu melalui IKANAS akan ada pagelaran Gordang Sambilan yang tentunya akan membawa nama harum Mandailing Natal,” sebutnya.

Sekertaris IKANAS Labuhan Batu juga menyampaikan harapan kepada seluruh saudara dan koum sisolkot yang ada di Kabupaten Mandailing Natal untuk bersama mendukung Dahlan – Aswin pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Dan sebagai bentuk dukungan do’a dari IKANAS Labuhan Batu beberapa waktu yang lalu telah melakukan Do’a bersama untuk memohon kemenangan kepada Bapak Dahlan Nasution,” ungkapnya. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *