IMMAN P. Sidimpuan Salurkan Bantuan Untuk Balita Umur 4 Tahun

 

Perwakilan IMMAN Padangsidimpuan saat menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada orang tua Luqyana Syasya. 

bbnewsmadina.com, Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat ikatan mahasiswa mandailing natal – P. Sidimpuan menyalurkan bantuan untuk pengobatan luqiyana syasha balita 4 tahun penderita penyakit kulit langka bawaan lahir, yang beralamat di Kecamatan Lingga bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Bantuan tersebut dikumpulkan melalui aksi sosial penggalangan dana yang bertempat di dua lokasi, yakni di pusat kota Padangsidimpuan tanggal 21 Desember, dan di pusat kota panyabungan tanggal 24 Desember 2019.

Dan Alhamdulillah donasi dari para Dermawan telah kami salurkan ke nomor rekening orang tuanya, karna saat ini mereka sedang berada di kota Medan sedang melakukan pengobatan terhadap Luqyana syasya

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Dermawan yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Luqyana syasya, ujar Akbar Lubis selaku pengurus di DPP IMMAN kepada bbnewsmadina.com, Minggu (27/09).

“Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas doa dan perhatiannya, semoga penyakit yg diderita anak kami Luqyana syasya diangkat oleh Allah Swt tanpa menyisakan rasa sakit dan nyeri. Aminnn. Semoga kita tetap dalam lindungan Nya, dilapangkan rejekinya dan harta yg berkah,” ungkap orang tua Luqyana Syasya saat dihubungi melalui via WhatsApp. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *