Ini Pesan Kapolres Madina Kepada Santri Musthafawiyah Purba Baru

IMG 20190801 172201
foto : Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H foto bersama dengan santri Ponpes Mustafawiyah Purba baru, rabu (31/7).(JBL)

bbnewsmadina.com, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H mengunjungi Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru yang terletak di Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Rabu (31/7).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Madina dalam kesempatan tersebut bertemu secara langsung dengan pengurus Pondok Pesantren dan para santri.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Santri merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik. Untuk itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya.

“Semoga para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Madina dan di luar wilayah Madina serta membantu Polri khususnya Polres Madina dalam menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Untuk itu, dengan maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan pimpinan ponpes bisa ikut menangkal. Kemudian memberikan berita yang positif kepada para santri dan warga masyarakat di sekitar ponpes.

“Kami harap Ayahanda Mudir selaku pemimpin ponpes bersama santrinya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Madina”.

Kapolres juga berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Madina dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Madina.

Untuk itu Kapolres memohon doa dari para pengasuh Ponpes dan satrinya supaya Personil Polres Madina selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bumi Gordang Sambilan Negeri Beradat taat beribadat.(LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)