Irsan-Arwin Berhak & Memenuhi Syarat Mengikuti Tahapan Selanjutnya

bbnewsmadina.com, Melalui keputusan KPU dalam rapat pleno terbuka tentang rekapitulasi dukungan perbaikan syarat pencalonan selesai sudah sesuai berita acara KPU model BA.7-KWK Perseorangan Perbaikan Jumat, 9 Februari 2018, Pasangan Irsan Efendi Nasution dan H Arwin Siregar yang maju ke ajang Pilkada kota Padangsidimpuan, berhak dan memenuhi syarat mengikuti tahapan selanjutnya.
Seterusnya Sesuai tahapan KPU, Pasangan yang berjargon Sidempuan Bersinar, pada 12 Februari 2018 diundang guna mendapatkan informasi tentang hasil Pleno KPU atas penetapan Pasangan Calon.

Barulah besoknya, ditanggal 13 Februari 2018 akan mengikuti pengundian atas nomor urut Pasangan Calon (Paslon). Dari lebih 30 ribu dukungan KTP yang diserahkan, sekitar 20 ribuan berhasil di upload ke SILON KPU.

Hasil akhir verifikasi faktual yang dilakukan PPS tiap Kelurahan dan Desa dibawah supervisi PPK dan KPUD serta dibawah pengawasan Panwas Paslon melalui penghubung disemua jenjang berhasil membuktikan dukungan 15.692 orang.

“Irsan kepada media menyampaikan, atas nama Paslon dan segenap tim izinkan kami menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap masyarakat kota Padangsidimpuan, yang telah suka rela memberikan dukungan tertulis dan menyerahkan foto copi KTP sesuai dengan ketentuan sebagai persyaratan pencalonan/dukungan atas keikutsertaan kami sebagai satu paslon melalui jalur perseorangan atau independen.”

“Ini adalah hasil kerja keras semua tim. Izinkan saya mewakili paslon menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada semua Tim yang telah bekerja secara ikhlas dan sukarela. Semua ini masih awal perjuangan, kita masih akan melalui perjuangan panjang yang akan semakin berat dan penuh tantangan,”ucapnya.

Irsan menambahkan, kami imbau semua tim untuk terus menerus merapatkan barisan dan bangun soliditas tim untuk terus bahu membahu dan saling mengayomi sesuai dengan tekad tim yang telah dicanangkan. Ditengah situasi yang semakin dinamis, dituntut kearifan kita menyikapi tiap kondisi.”

“Maka dari itu dituntut kesabaran dan kewaspadaan yang tinggi agar semua Tim tidak terjebak pada manuver pihak lain yang bisa merusak solidaritas tim Sidempuan Bersinar yang telah terbangun dengan baik sekali,”pungkasnya. (Redaksi)

 

Iklan Perizinan

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)