Irsan-Arwin, Resmi Daftar Ke KPUD

bbnewsmadina.com, Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota PADANGSIDIMPUAN pada Pilkada serentak 2018, Irsan Efendi Nasution SH-Ir Arwin Siregar.MM, resmi mendaftar ke KPUD Padangsidimpuan yang diantar dengan ribuan massa pendukung, Selasa (9/1/2018).

Ketua Tim Pemenangan, Raja Sahlan Nasution menyampaikan pasangan ini menjual jargon “Sidimpuan BERSINAR” (Bersama Irsan-Arwin) yang telah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Demokrat dan sebelum berangkat ke kantor KPU, terlebih dahulu melakukan deklarasi di kantor sekretariat Sidimpuan BERSINAR centre tim kampanye dan pemenangan, Jalan Sitombol Padangsidimpuan utara.
Ditambahkannya, Tadinya undangan kita hanya 500 orang, namun yang hadir ini sudah mencapai 2.000 orang lebih. Kami bahagia dan terharu, karena ini satu tanda betapa cinta dan tingginya keinginan rakyat untuk mewujudkan perubahan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik bersama Irsan dan Arwin,”ujarnya.

Turut mendampingi pasangan Balon Wako/Wawako Irasn-Arwin mendaftar menuju KPUD yakni Ketua Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Sekretaris Golkar Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Sekretaris Demokrat Padangsidimpuan Rika Hannum Nasution MAP, Ketua Golkar Madina, Ketua AMPG, Ketua KPPG, Ketua PPM, Ketua AMPI, para tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat Kota Psp serta kader Golkar dan Demokrat Psp.

img_20180109_231827

Pantauan BBNewsmadina.com, Pasangan ini berjalan kaki diiringi ribuan massa pendukung bergerak menuju kantor KPUD di jalan Sultan Hasanuddin yang berjarak kurang lebih 400 m dari posko pemenangan BERSINAR, setibanya di kantor KPUD pasangan Balon Wako/Wawako tersebut langsung menuju tempat yang telah disediakan pihak KPUD dan selanjutnya ketua KPUD Dr H Arbanur Rasyid bersama komisioner lainnya dan disaksikan Komisioner Panwaslih Kota Psp menerima seluruh berkas pendaftaran Balon untuk diteliti kelengkapannya sesuai Peraturan KPU.

Usai mendaftar, pasangan Irsan-Arwin didampingi istri serta ribuan massa pendukung kembali menuju posko pemenangan Balon di Jalan Sitombol dengan tetap berjalan kaki sehingga sempat menimbulkan kemacetan jalan yang dilalui massa yang mendapat pengawalan dari pihak Polantas Polres Padangsidimpuan.

Di posko pemenangan, pasangan Irsan-Arwin dalam konfrensi pers menjelaskan, bahwa dari awal pasangan yang mengusung jargon ‘SIDIMPUAN BERSINAR’ telah berkomitmen untuk maju menuju Salak 1 (istilah untuk walikota Padangsidimpuan) dari jalur perseorangan. Dan hal itu telah dilaksanakan dengan dibukanya pendaftaran pasangan Balon Wako/Wawako Padangsidimpuan dari jalur perseorangan pada tanggal 29 Nopember 2017 lalu dengan melampirkan dukungan dan pernyataan warga Kota Padangsidimpuan sesuai dengan ketentuan dan peraturan KPU, jelas Irsan yang juga masih menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Padangsidimpuan dan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan ini.

“Kita sangat optimis akan lolos sebagai pasangan calon Wako/Wawako pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, dan akan merebut kemenangan untuk perubahan Kota Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi,”tandasnya.(TY/dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.