Irsan Efendi Nasution Irup HAB ke 75 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat irup Hari Amal Bakti (HAB) ke-75, Selasa (05/01). (Ty)

bbnewsmadina.com,  Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH menjadi Inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kota Padangsidimpuan, Selasa (5/1/2021).

Acara yang mengusung thema ‘Indonesia Rukun’ itu dihadiri unsur forkopimda, kepala dinas dan pegawai di lingkungan kementerian agama kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat membacakan sambutan Menteri Agama RI mengatakan, Kementrian agama yang pertama kali dipimpin oleh menteri agama H.Mohammad Rasjidi telah melintasi sejarah yang panjang.

“Di usia ke 75 tahun ini kementrian agama, mari kita manfaatkan sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.”

Beliau juga mengatakan bahwa Pancasila ideologi pemersatu yang merangkum nilai-nilai ke Indonesiaan sebagai Bangsa yang beragama, tandas Irsan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian tropi kepada siswa – siswi yang berprestasi tahun 2020 di bawah naungan kementrian agama kota Padangsidimpuan. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *