Irsan Efendi Nasution Laksanakan Doa Bersama Dalam Meraih Kemenangan Di Pilwot Padangsidimpuan 2018

bbnewsmadina.com, untuk memperoleh ridho dan kesuksesan dalam meraih kemenangan di pemilihan Walikota Padangsidimpuan 2018, calon walkot dan wawalkot dari jalur indenpenden, Irsan Efendi Nasution, SH dan Ir. H Arwin Siregar, MM melakukan kegiatan pulang kampung dalam rangka doa bersama serta meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Lumban Dolok, Minggu (07/01/2018).

Irsan Efendi Nasution. SH, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan rasa syukurnya dan rasa apresiasinya kepada seluruh masyarakat Desa Lumban Dolok atas terselenggaranya doa bersama.

“Saya sangat bersyukur dan rasa apresiasi saya kepada seluruh masyarakat Desa Lumban Dolok atas terselenggaranya doa bersama ini.”

“Saya sebagai putra kelahiran Desa Lumban Dolok ini meminta kepada kita semua, agar menyampaikan kepada suadara-saudara kita semua yang ada di kota Padangsidimpuan agar kiranya ikut memenangkan kami di pilwot kota Padangsidimpuan 2018 nanti,”tandas Irsan.

Pantauan media, sebelum acara doa bersama, seluruh Keluarga Irsan Efendi Nasution bersama Arwin Siregar dan seluruh pendukungnya melakukan ziarah ke makam kedua orangtua Irsan Efendi Nasution, Serta kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Lumban Dolok, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat Desa Lumban Dolok. (davy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.