Irsan Efendi Nasution, Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Ikhwanul Husna

 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Ikhwanul Husna di Kelurahan Losung Batu, Kamis (22/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al- Ikhwanul Husna di Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (22/10).

Dalam sambutanya Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan, bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, dan membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujar Irsan Efendi Nasution.

“Saya serasa kembali ke kampung halaman setelah mendengar lantunan nasyid dari ibu – ibu sekalian, dan saya juga berterimakasih telah di undang dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan akan menjadi amal jariyah dan bekal di akhirat kelak.”

Beliau juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dimakmurkan dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunannya berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al- Ikhwanul Husna ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al- Ikhwanul Husna tersebut Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kakan kesbangpol Alpian Pane,S.Sos, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Soesetyo, Ketua Dewan Dakwah, Babinsa juga Bhabinkamtibmas. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *