Irsan Efendi Nasution : “Pemko Dukung Program BNNK Tapsel Untuk Terwujudnya Desa/Kelurahan BERSINAR di Wilayah Kota Padangsidimpuan”

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat menerima kunjungan kepala BNN Tapsel diruang kerjanya, Rabu (14/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, terima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab. Tapsel) AKBP. Drs. Tongku Bosar Pane, S.Sos.

Audensi tersebut dilakukan untuk membahas tentang percepatan penanganan dan pencegahan Narkotika dan Obat Obatan Terlarang (Narkoba). Terutama dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Padangsidimpuan, di ruang kerja Wali Kota, Rabu (14/10).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, mengucapkan terima kasih atas segala upaya BNNK Tapsel yang telah mensosialisasikan dan mencegah peredaran bahaya Narkoba pada masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Sehingga pengetahuan masyarakat pun bertambah dan mengetahui bahaya apabila terlibat pada penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba.

Beliau juga menegaskan, Pemerintah Daerah akan mendukung program yang akan dilaksanakan BNNK Tapsel untuk terwujudnya Desa/Kelurahan BERSINAR di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution S.Sos, Kakan Kesbangpol Alpian S.Sos, MM, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST.(Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *