Irsan Efendi Nasution SH Apresiasi Atlet Basket Kota Sidimpuan

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201130 104540

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menghadiri kejuaraan virtual basket Balls Skill Challenge North Sumatra tahun 2020 di GOR Badminton veteran, Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan, Minggu (29/11). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH hadiri kejuaraan virtual basket Balls Skills Challenge North Sumatra tahun 2020, di GOR Badminton veteran, Jln Veteran, Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan Sumatera Utara Minggu (29/11).

Kehadiran Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH tentunya untuk memberikan support kepada atlit basket Kota Padangsidimpuan.

Irsan Efendi Nasution juga mengapreasiasi kegiatan ini, meski berada dalam pandemi covid-19, tetap bisa dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan penonton yang virtual.

“Kebetulan saya sedang berada di Kota Medan, dan mendengar ada atlit basket Kota Padangsidimpuan yang sedang bertanding di turnamen ini, jadi saya menyempatkan diri untuk hadir memberi support kepada para atlit,” pungkas Wali Kota.

Tim bola basket Kota Padangsidimpuan sendiri menurunkan 5 orang atlit dan 2 orang official pada turnamen virtual ini.

Rahmat yang merupakan atlit basket kota Padangsidimpuan berhasil melaju ke semi final dan menempati posisi ke 4 pada kategori umum.

Beliau pun berharap agar seluruh pemain terus berlatih lebih keras agar ditahun mendatang maupun turnamen – turnamanen berikutnya dapat meraih juara dan membawa nama harum kota Padangsidimpuan.

Sedangkan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Sofyan Tan yang hadir juga pada turnamen tersebut mengatakan bahwa ini salah satu kompetisi untuk mencari bibit – bibit muda atlit basket di Sumatera Utara.

Walaupun berada ditengah tengah pandemi covid – 19 turnamanen ini bisa dilangsungkan secara virtual, terimakasih kepada tim panitia dan juga official, ungkapnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)